judi36
Karena komentar bisa berhasil digunakan untuk meningkatkan rangking anda, banyak orang menyalahgunakannya dengan menempatkan komentar spam di blog. Syukurlah, ada alat yang tersedia bagi blogger untuk mencegah spam jenis ini tapi sayangnya hal ini masih lumrah.

Membuat blog lebih menarik bagi pembaca - membawa mereka kembali lagi dan lagi. Komentar menambah isi blog sehingga lebih berharga bagi search engine, sehingga memberikan eksposur lebih. Tentunya komentar menambah konten segar baru sehingga spider mesin pencari semakin sering, yang berarti pengindeksan lebih dan lebih cepat.

Komentar spam biasanya diabaikan oleh beberapa blogger yang tidak mengetahui efek berbahaya dari itu. Sebelumnya, saya tidak tahu apa komentar spam tapi saat saya menjelajahi blogosphere dan dunia mesin pencari, sekarang saya memiliki pemahaman yang lebih baik tentangnya. Setelah mengetahui apa komentar spam saya menyadari bahwa saya telah melakukannya berkali-kali dan cepat atau lambat akan memburu saya kembali. Anda mungkin melakukan hal yang sama, Saat Anda memposting komentar di posting blog seseorang Anda juga meninggalkan link ke blog Anda.

Cara untuk meningkatkan optimasi mesin pencari situs Anda dan peringkat mesin pencari adalah untuk menarik backlink ke situs Anda. Link balik mana yang berharga? Sebagian besar, itu adalah situs yang memiliki konten yang relevan dengan situs Anda yang memiliki konten berkualitas. Bagi blogger, situs ini mudah ditemukan - ini adalah blog populer di niche mereka yang sudah berjalan dengan baik.

Situs jejaring sosial dapat menyebabkan masalah privasi yang signifikan, misalnya. Karena orang lain dapat melihat halaman dan profil Anda, mereka dapat menggunakan informasi tersebut untuk melawan kami. Sementara banyak yang menyukai profil mereka menjadi yang paling populer di MySpace, beberapa orang lebih memilih menyimpan informasi pribadi dan identitas mereka tersembunyi dan aman dari orang-orang yang tidak mereka kenal secara pribadi.

Jika Anda memiliki produk dan perlu mendapatkan lalu lintas ke blog Anda, ada banyak cara untuk menempatkan iklan di berbagai situs web, Google AdWords dan program PPC lainnya, namun kami perlu mengeluarkan uang untuk itu. Mengomentari blog lain dari niche yang sama adalah salah satu metode yang berhasil.

Menjual produk orang lain memungkinkan Anda menghindari biaya pengembangan produk, layanan pelanggan dan pengiriman dan penanganan. Dengan menemukan produk afiliasi dari berbagai vendor online lainnya, kini Anda memiliki sesuatu untuk dijual.
judi36
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
 
Daftar Situs Judi Bola Online Terpercaya © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Themes24x7
Top