judi36
Dalam Blog ini, kita akan membahas beberapa jasa backlink faktor penting yang akan memberi orang (bahkan pemula baru di Internet) prinsip penting yang akan mengubah Anda dari pemilik situs kecil yang merintih dan kecil menjadi raksasa Internet yang hebat!

Kita akan membicarakannya:

 € ¢ Pentingnya memiliki pola pikir yang benar sekaligus memilih kendaraan yang tepat

 € ¢ Apa cetak biru kesuksesan semuanya dengan memilih model bisnis yang tepat yang sesuai

 € ¢ Peta jalan yang Anda atau orang dapat gunakan untuk mencapai kekayaan pemasaran Internet dengan menerapkan sistem 4 langkah ini

 € ¢ Banyak jebakan yang orang lakukan sepanjang waktu

Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai dan pelajari semua tentang pola pikir pemenang dengan segera!

Bab 2: Pola Pikir & Kendaraan
Kembangkan pola pikir pemenang

Semua rencana besar atau bisnis besar memiliki tempat kelahiran - yaitu dari pikiran (sumber dimana setiap tindakan mengalir).

Sebelum terjun ke dunia pemasaran Internet, salah satu hal pertama yang harus Anda selesaikan adalah pola pikir Anda.

Tapi apa artinya mengembangkan pola pikir yang benar? Berikut adalah beberapa sarannya:

 € ¢ Menghasilkan uang secara online TIDAK menjadi skema cepat kaya. Anda tidak hanya 'membuang uang' ke dalam beberapa skema pemasaran dengan harapan bisa mendapatkan uang sebagai imbalannya.

 € ¢ Anda harus menginvestasikan waktu ke dalam pendidikan Anda. Bergantung pada kemampuan Anda, Anda tidak hanya membaca satu buku atau dua e dan berharap bisa menjadi pakar pemasaran Internet. Lagi pula, berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan gelar universitas Anda?

 € ¢ Anda harus menginvestasikan waktu untuk trial and error. Tidak ada yang mendapatkannya secara langsung pada percobaan pertama. Anda harus siap menghadapi kegagalan dan kesalahan. Belajarlah dari mereka dan pastikan Anda bangun dan bertarung lagi!

 € ¢ Anda harus siap menghadapi orang negatif. Ada banyak di dunia luar sana yang tidak percaya bahwa adalah mungkin untuk menghasilkan uang secara online. Ketika Anda merencanakan rencana Anda, Anda akan menghadapi penolakan dari teman minum bir Anda, anggota keluarga Anda atau bahkan BOSS Anda! Jika Anda tidak memiliki daya tahan, Anda akan menyerah pada tekanan.

 € ¢ Anda harus siap untuk pergi jauh-jauh. Bisnis pemasaran internet sama seperti bisnis lain di dunia'offline '. Jika Anda tidak siap untuk pergi jauh-jauh, Anda akan menyerah setengah jalan karena Anda telah memasukkan sikap setengah hati ke dalam bisnis Anda. Ingat aturan emas: seberapa parahkah Anda menginginkan kesuksesan?

Memilih Kendaraan yang Tepat

Hal lain yang harus Anda ingat adalah bahwa tidak cukup memiliki pola pikir pemenang sendiri. Anda harus memiliki kendaraan yang tepat untuk membawa Anda ke sana.

Misalnya: jika Anda ingin mendapatkan dari satu negara bagian di A.S. ke yang lain, Anda harus memiliki kendaraan yang tepat untuk membawa Anda ke sana. Anda bisa memilih naik pesawat, mengendarai mobil atau berjalan kaki.

Tentu tidak masuk akal untuk berjalan. Tapi itulah yang dilakukan orang dalam bisnis pemasaran Internet mereka! Mereka tidak memilih kendaraan terbaik (atau hemat biaya) untuk mendapatkannya di sana!

Mereka memiliki pola pikir yang benar baiklah. Dan mereka mungkin sangat bersemangat dan positif sehingga mereka tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk sampai di tempat tujuan mereka.

Hal ini juga tidak berbeda dengan penduduk asli yang semua merasa gusar tentang membela tanah air mereka melawan penjajah, namun jika mereka tidak memiliki senjata api, kapak, tombak dan tameng mereka tidak akan menyelamatkan mereka tidak peduli seberapa gagah berani mereka berperang (melawan musuh bubuk mesiu)!

Jangan salah tentang ini. Terlalu lama untuk mencapai tujuan tidak berbeda dengan kegagalan. Kita tidak boleh menipu diri kita sendiri dengan berpikir bahwa dibutuhkan waktu untuk membangun bisnis ketika kita harus menghasilkan uang setelah beberapa bulan.

Beberapa orang menghabiskan bertahun-tahun membaca 'membuat uang secara online' E-book tanpa menghasilkan satu sen pun dari Internet. Mereka meyakinkan diri mereka bahwa mereka masih dalam fase belajar dan belajar tapi mereka tidak mengambil tindakan!

Tentu butuh waktu untuk membangun bisnis yang solid, tapi uang yang tidak Anda hasilkan berarti Anda memiliki 'uang' paling banyak karena itu adalah uang yang HARUS Anda dapatkan daripada membuang waktu dengan hal-hal yang tidak bekerja. .

Pada bab berikutnya, kita akan berbicara tentang memilih model bisnis yang telah terbukti. Tapi untuk saat ini, cukup bagi kita untuk mengetahui bahwa kita harus memiliki:

 € ¢ Mentalitas kesuksesan
 € ¢ Kendaraan yang tepat untuk membawa kita menuju kesuksesan!

Bab 3: Blueprint Sukses

Temukan model bisnis yang telah terbukti

Saat ini ada banyak model bisnis yang berjalan di Internet. Sebagai seorang pemula, tujuan Anda adalah mulai menghasilkan uang secepat mungkin sambil mengambil sedikit waktu untuk mencapainya.

Ini adalah kendaraanmu yang sukses!

Carilah model bisnis yang orang sudah menghasilkan uang.

Berikut adalah beberapa sarannya:
Hak Dijual Kembali - bagaimana Anda dapat menjual produk orang lain dan mempertahankan 100% keuntungan sambil mendapatkan lalu lintas pemasaran viral pada saat bersamaan.
Private Label Rights - merek diri Anda dengan memiliki 100% siap untuk pergi produk dengan nama Anda sendiri!
Niche Marketing - temukan ceruk pasar yang bagus untuk menghasilkan uang secara online http://gbbg.rialeen.com/
judi36
 
Daftar Situs Judi Bola Online Terpercaya © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Themes24x7
Top